-->

Sepiro Gedening Sengsoro yen di tinompo amung dadi cobo



SEPIRO GEDHENING SENGSORO YEN TINOMPO AMUNG DADI COBA.
Sebuah kata mutiara penuh makna. Kata kata tersebut memiliki arti kurang lebih " sebesar apapun kesengsaraan / kesusahan yang kita hadapi kalau kita terima dengan iklhas dan lapang dada, semuanya itu hanyalah sekedar cobaan untuk kita".



NANGING SENGSORO SING PALING GEDHE YOIKU SENGSORO AMARGO TRESNO

SAK SEKTI-SEKTINE MANUNGSO BAKAL RUBUH YEN WIS KATEKANAN PEDHOTING TRESNO

CILIK DIGEDHEKNO, GEDHE DIRAGATI, WIS MULYO MBLENJANI JANJI.

Kata kata ini hanyalah unek-unek dan karya saya sendiri, seperti hal yang pernah saya alami. Karena bagaimanapun juga "tresno" atau cinta memiliki kekuatan maha dahsyat, sehingga bisa membawa kebahagiaan dan bahkan bisa membawa malapetaka kepada siapa saja yang di hinggapi rasa cinta. Ada " kekuatan " di dalam cinta .Karena itulah setiap insan yang mencinta haruslah punya kekuatan karena cinta sejati takkan pernah mati dan takkan pernah sirna.

Lihatlah kisah cerita Ramayana dan Sinta, saking cintanya Ramayana kepada Sinta ia rela mengorbankan apa saja untuk mendapatkan Sinta yang diculik oleh Rahwana.

Tengoklah juga kisah Adam dan Hawa, karena begitu cintanya Adam kepada Hawa ia rela meninggalkan surga dan turun ke dunia hanya untuk mendapatkan Hawa kembali, kurang apa kenikmatan surga sehingga Adam rela meninggalkannya hanya untuk kembali bersama Hawa??? CINTA , ya cintalah yang menyababkan semua itu.

Cinta merupakan anugerah dari TUHAN yang tiada batas, tak mengenal usia dan kasta. Sangat berbahagialah kita mendapatkan anugerah yang namanya " CINTA ".


Tetapi pernahkah terbayang oleh kita betapa sakitnya cinta??? pernahkah kita sakit karena cinta??

" PUTUS CINTA ", " DIKHIANATI ", " SELINGKUH ", dan apapun namanya itu yang pasti cinta juga bisa buat kita sakit, sengsara, stres,sakit hati, bahkan saya tidak bisa mengatakannya lagi...hanyalah rasa sakit dan sakiiiitttt.........

Sekuat apapun diri kita, sekokoh apapun tubuh kita, kita pasti tak berdaya ketika dihadapkan yang namanya " PUTUS CINTA "!!!!!

Betapa dahsyatnya kekuatan cinta,,,buusyyeeetttttt......................
Baca Juga

0 Response to "Sepiro Gedening Sengsoro yen di tinompo amung dadi cobo"

Post a Comment

Powered by Blogger.