Facebook Fans Page

Cara Membangkitkan Tenaga Dalam Asmaul Husna

 Asmaul Husna adalah 99 nama Allah yang memiliki khasiat sangat dahsyat. Salah satunya adalah bisa membangkitkan tenaga dalam yang berguna untuk perlindungan diri. Berikut cara membangkitkan tenaga dalam dengan metode asmaul husna.

Tenaga Dalam Asmaul Husna memiliki beberapa tingkatan. Silahkan lakukan amalan berikut dari tingkat 1 hingga 3.


Amalan Tenaga Dalam Tingkat 1

1. Baca Syahadat 1x.

2. Lakukan pernafasan segitiga yaitu tarik nafas dalam-dalam, tahan nafas di perut sambil membaca "ALLOHU AKBAR" sebanyaknya, lalu lepaskan nafas. Ulangi minimal 3x.

3. Dibaca setiap habis sholat fardhu atau saat santai. (kalau bisa dalam keadaan wudhu).

4. Lakukan sampai minimal 9 hari tanpa putus. Untuk seterusnya anda bisa amalkan minimal 1x dalam sehari.

Manfaat tingkat 1 ini adalah  sebagai perisai gaib dari serangan non fisik ( santet,sihir,tenung,dsb)


Amalan Tenaga Dalam Tingkat 2

1. Baca :
- "Ya Fattaahu Yaa Qawiyyu" 21x
- "Wa maa romaita idz romaita wa lakinnallaaha roma" 9x (Surah Al Anfal 17)

2. Minimal Dibaca setelah Subuh dan Ashar lebih bagus setiap selesai sholat fardhu.Saat membaca surah Al Anfal:17 bayangkan diri kita memancarkan sinar membentuk benteng perlindungan diri ke arah 8 penjuru dan ke arah atas (9 arah/penjuru).

3. Setelah membaca keduanya tarik nafas dalam-dalam dengan visualisasi batin seolah menarik kekuatan yang bersumber dari kuasa Allah SWT. Tahan nafas sambil membayangkan kekuatan tersebut tersimpan dalam tubuh. Jika sudah tidak kuat maka lepaskan nafas.

4. Lakukan sampai minimal 9 hari tanpa putus. Untuk seterusnya anda bisa amalkan minimal 1x dalam sehari.

Manfaat tingkat 2 ini adalah untuk melontarkan lawan tanpa menyentuh atau perisai gaib dari serangan fisik. Untuk pengetesan silahkan panggil orang yang terlatih tenaga dalamnya dan suruh ia menyerang anda. Sebelumnya anda cukup baca amalan tingkat 2 ini satu kali tanpa nafas. Ketika anda diserang, keraskan bagian perut dan dorong tangan anda ke arah lawan, maka ia akan terpental dengan sendirinya.

Pada keadaan yang darurat/kepepet, tenaga dalam akan bekerja sepenuhnya tanpa perlu membaca amalan.


Amalan Tenaga Dalam Tingkat 3

Baca "Qoyyumu yarzuqu mayasya ulquwwah" sebanyak 21x tanpa nafas, tiap habis sholat fardhu (minimal malam hari). Lakukan sampai minimal 7 hari tanpa putus. Untuk seterusnya anda bisa amalkan minimal 1x dalam sehari.

Fungsi amalan ini adalah untuk memperkuat badan sehingga bisa punya kekuatan anti pukul dan juga untuk pengisian/memperkuat energi suatu benda. Untuk pengisian benda, bacalah amalan tingkat 3 ini tanpa nafas lalu hembuskan ke benda dengan membayangkan energi masuk ke benda tersebut.

0 Response to "Cara Membangkitkan Tenaga Dalam Asmaul Husna"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.