-->

Sebarkan.. Orang ini di cari warga PSHT


Seiring berjalannya waktu Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate tidak bisa di pungkiri telah memiliki banyak anggota atau sering di sebut dengan warga PSHT, Menurut fakta yang telah di sampaikan oleh pengurus pusat dalam acara pelantikan ketua ranting di bojonegoro, Warga PSHT telah mencapai sekitar 23 juta anggota, Memanglah ini sangat membanggakan jika di samakan dengan organisasi lain yang memang tak sampai setengah atau bahkan seperempat nya.

Adanya banyak nya warga PSHT ini bisa juga tak bisa di pungkiri ada oknum yang memang merusak dan membuat citra nama PSHT menjadi jelek. Entah itu perbuatan yang dilarang hukum ke anggota PSHT atau bahkan ke masyarakat umum. Disinilah kita sebagai warga PSHT harus sangat waspada kepada orang yang mengatas namakan warga psht.

Baru-baru ini kasus beredar di wilayah depok telah adanya oknum mengaku menjadi warga psht. Dengan modus tersebut dia melabuhi korban agar bisa menginap ke tempat korban, Karena perlu di ketahui bahwasanya warga PSHT sangat menjunjung nilai rasa PersaudaraaN. Setelah bisa mengiba tentu tersangka membawa apa yang dia bisa bawa untuk di curi nya.

Ingat ini bukanlah ajaran psht. Ini semata oknum yang melabuhi dan bermodus tersebut. Berikut adalah foto-foto tersangka yang telah mencuri milik saudara kita, serbarkan dan serahkan ke pihak yang berwenang.




Salam PASPANSHTER

Baca Juga

0 Response to "Sebarkan.. Orang ini di cari warga PSHT"

Post a Comment

Powered by Blogger.