-->

Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Google AdSense adalah sesuatu yang mungkin Anda dengar dapat menghasilkan banyak uang, tetapi bagaimana Anda membuatnya bekerja untuk blog ANDA?

Dalam perekonomian modern kita, menemukan lebih banyak cara untuk menghasilkan uang adalah penting. Bahkan, dapat meningkatkan penghasilan Anda sendiri adalah salah satu aspek terpenting untuk bertahan dalam masa ekonomi yang berbahaya seperti itu. Mengetahui cara menghasilkan pendapatan Google AdSense adalah salah satu cara Anda dapat meningkatkan laba setiap bulan.

Meskipun awalnya Google AdSense dirancang dengan mempertimbangkan penerbit situs web dan blog, siapa pun yang membuat dan mengelola blog atau situs web mereka sendiri dapat memanfaatkan peluang luar biasa ini. Apakah Anda memiliki pekerjaan penuh waktu dan membangun kehadiran web untuk diri sendiri di waktu luang atau menjalankan bisnis desain web, misalnya, Anda dapat menghasilkan banyak pendapatan menggunakan alat ini, jika Anda tahu cara menggunakannya untuk keuntungan anda.

Baca Juga Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense
Dengan mengizinkan iklan di blog Anda, Anda membuat aliran pendapatan statis. Ini pada dasarnya sesederhana itu, namun ada pertimbangan penting yang harus dibuat.

Efek Periklanan
Lalu lintas yang datang ke blog Anda, terlepas dari bagaimana mereka menemukannya, akan menilai Anda dan bisnis Anda berdasarkan banyak faktor. Desain, tata letak, dan navigasi blog adalah salah satu faktor. Faktor lain harus berurusan dengan iklan yang Anda posting di situs.

Jika Anda mengunjungi beberapa outlet media besar di dunia, seperti CNN, Anda mungkin telah melihat banyak iklan di seluruh situs mereka. Ketika sebuah iklan di depan dan tengah, itu menghilangkan dari tujuan dari blog itu sendiri dan dapat mengusir pengunjung.

Anda bukan CNN, jadi setiap pengunjung baru ke situs Anda akan menjadi penting. Beberapa pemilik blog tidak memahami konsep dasar bahwa konsumen dapat dan sering dimatikan oleh terlalu banyak iklan di situs atau iklan yang menyalip blog itu sendiri. Iklan harus sekunder dari konten blog.

Tidak ada gunanya bagi Anda atau bisnis Anda untuk memiliki iklan yang menarik perhatian lebih dari desain atau konten blog Anda. Anda belum bekerja keras dalam pemasaran internet dan melakukan semua kerja keras untuk membawa pengunjung ke situs Anda hanya agar mereka mengklik iklan dan meninggalkan situs Anda, jangan pernah kembali lagi. Anda ingin mereka fokus pertama dan terutama di situs Anda, dan kemudian lihat iklan yang Anda posting.

Membangun Blog yang Berkualitas
Anda mungkin tidak menganggap faktor desain blog Anda sebagai yang paling penting, setidaknya tidak ketika itu terkait dengan iklan, tetapi sangat penting untuk kesuksesan. Desain blog Anda harus selalu diarahkan untuk menjaga pengunjung di situs Anda. Ada tiga bidang utama di mana Anda harus memfokuskan upaya desain Anda.

Yang pertama adalah tempat pengunjung melihat segera setelah halaman dimuat di browser web mereka. Kebanyakan orang melihat ke sudut kiri atas layar. Di sinilah nama bisnis dan / atau logo Anda seharusnya. Menempatkan iklan di sini sama dengan mengatakan, "Terima kasih telah mampir, tapi mengapa Anda tidak memeriksa situs web bisnis lain ini sebagai gantinya."

Selanjutnya, mata akan bergerak ke tengah atas layar. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar situs web cenderung menempatkan pernyataan misi atau slogan mereka di sini. Di sinilah Anda memberi tahu pengunjung mengapa situs web ini tepat seperti yang mereka cari.

Di sinilah navigasi cenderung berasal, dan untuk alasan yang baik. Anda ingin pengunjung Anda dapat menemukan jalannya dengan relatif mudah; Anda tidak ingin mereka berjuang untuk menemukan halaman lain dari situs Anda. Memiliki iklan di dalam zona ini mungkin berfungsi, tetapi jika itu menghalangi pesan Anda, atau navigasi, maka itu menjadi kontraproduktif.

Kemudian mata pengunjung cenderung melayang ke bawah halaman. Banyak pengunjung tidak akan menggulir ke bawah kecuali mereka benar-benar menyukai konten tersebut. Menempatkan iklan di bawah bagian bawah area yang dapat dilihat sering kali berarti bahwa pengunjung Anda bahkan tidak pernah melihatnya.

Penempatan terbaik untuk iklan adalah di kanan dan bawah layar. Dengan begitu situs web Anda dan pesan Anda tetap menjadi fokus perhatian. Lalu, jika sebuah iklan menarik perhatian, maka ketika seseorang mengklik tautan, Anda mendapat uang.


Kata Kunci Dan Google AdSense
Ketika datang ke Google AdSense, Anda akan membangun kampanye di sekitar situs web Anda. Meskipun Anda tidak ingin memiliki iklan untuk kompetisi langsung di situs Anda, Anda ingin tetap berada dalam genre yang sama. Dengan kata lain, jika Anda menjual onderdil mobil, iklan untuk dealer mobil bekas akan sangat cocok.

Jika Anda memilih kata kunci yang diwakili atau frasa kata kunci yang tidak ada hubungannya dengan situs web Anda, maka pengunjung ke situs Anda kemungkinan besar tidak akan mengikuti tautan iklan tersebut dan Anda akan menghabiskan ruang yang berharga. Merupakan tindakan penyeimbangan untuk memilih kata kunci yang tepat untuk diwakili. Tetapi ketika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan mendapatkan penghasilan setiap bulan.

Semakin Banyak Lalu Lintas yang Anda Dapatkan, Semakin Banyak Uang yang Akan Anda Dapatkan
Penghasilan Google AdSense tidak akan terjadi hanya dengan menjadi statis dengan situs web Anda. Hanya karena Anda membangun situs web, memiliki perusahaan hosting web yang memeliharanya, atau mengurus beberapa aspek peluncuran lainnya, itu tidak berarti bahwa siapa pun akan datang ke situs web Anda. Jika mereka tidak datang ke situs web Anda, maka mereka tidak akan melihat iklan yang telah Anda pasang di sana dan karenanya Anda tidak akan mendapatkan uang tambahan.

Penting untuk diingat bahwa Anda dapat memiliki hingga 3 iklan di situs Anda pada waktu tertentu. Beberapa orang menginginkan lebih banyak untuk memaksimalkan potensi pendapatan, tetapi lebih dari 3 dan pengunjung akan mulai menavigasi jauh dari situs Anda sebelum mereka bahkan memiliki kesempatan untuk melihat apa yang Anda tawarkan. Anda tidak perlu memposting 3, baik; Anda dapat memposting 1 atau 2 iklan jika itu pilihan Anda.

Anda masih perlu menggunakan semua strategi pemasaran yang sama untuk situs web Anda yang biasanya Anda lakukan. Penghasilan Google AdSense adalah semua tentang mendapatkan uang dari pengunjung yang mungkin tertarik pada topik lain daripada apa yang mereka cari. Jika Anda mendatangkan pengunjung yang menyadari bahwa mereka seharusnya memasukkan sesuatu yang lain ke dalam pencarian Anda, mereka pasti dapat kembali ke mesin pencari atau mereka dapat mengikuti iklan dari situs Anda ke sesuatu yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Evaluasi Strategi Anda Setiap Bulan
Ketika Anda mencari untuk menghasilkan pendapatan Google AdSense, akan ada keseimbangan antara penargetan kata kunci yang tepat untuk melengkapi situs web Anda dan menghindari memberikan bisnis Anda kepada pesaing Anda. Tentukan apakah Anda menargetkan kata kunci yang tepat setiap bulan dan melakukan perubahan yang sesuai. Jauh lebih baik untuk melakukan perubahan dengan cepat daripada menunggu dan kehilangan semua potensi pendapatan itu.

Baca Juga

0 Response to "Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense"

Post a Comment

Powered by Blogger.